Burung unik burung tercerdas di dunia

kode iklan adsense samping postingan
Sebut saja burung unik Kakak Tua Abu-Abu yang berasal dari negara Afrika burung jenis kaka tua ini banyak di temukan di hutan afrika bagian sebelah barat dan tengah, selain itu burung kaka tua juga ada yang berasal dari maluku yaitu jenis burung kakatua putih.

Burung kaka tua abu-abu ini telah lama dikenal karena kecerdasanya yang bisa menirukan suara manusia (harus di latih), Yang lebih unik dari jenis burung ini (kakaktua abu-abu) yang berasal dari afrika mampu merangkai kata-kata dan membentuk kalimat sederhana.

Burung kakatua ini juga sangat bisa berkomunikasi dengan sesaman jenis yang sama melalui suara dan bahasa tubuh. Seperti halnya Burung beo abu-abu afrika jenis burung ini termasuk burung yang sangat mudah untuk dilatih (di beri pelatihan menirukan suara) dan mampu menirukan suara dengan baik.

Burung kakatua ini telah dilatih dan mampu mengenali sekitar 55 objek, tujuh warna, lima bentuk, dan bisa menghitung sampai dengan angka enam. Burung tersebut mampu membedakan besar dan kecilnya bidang, atas dan bawah. 

Inilah burung jenis kakatua, burung ini bisa dikatakan tercerdas karena mampu menirukan suara suara manusia


Burung kakatua tercerdas

Ada suatu cerita bahwa burung jenis beo abu-abu afrika di nagarey, jepang. Burung tersebut tersesat dalam keadaan terluka, sehingga dikirim ke rumah sakit khusus hewan. Selama di rumah sakit burung itu mengatakan (I am Mr. Yosuke Nakamura) burung itu juga menjelaskan alamat lengkap rumahnya, sehingga burung itu dapat dikembalikan ke alamat pemiliknya Wah tentu sangat unik bukan..
kode iklan adsense bawah artikel
 
Copyright © 2014 Burung Unik - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info