Daftar harga burung jalak suren terbaru tahun ini

kode iklan adsense samping postingan
Daftar harga burung jalak suren terbaru tahun 2015 Jalak Suren merupakan salah satu burung yang cocok untuk dijadikan pemasteran, dengan suaranya yang sangat berisik dan keras burung ini selalu banyak peminatnya, dan juga sangat cocok untuk dijadikan burung penjaga rumah. Burung jalak suren ini memiliki 2 jenis yaitu jalak suren jawa dan jalak suren betina. Biasanya Harga Ke dua jenis burung tersebut tidak lah sama karena memang mereka memiliki kelebihannya masing – masing.

burung jalak suren

Dan berikut kami akan memberikan informasi kepada anda tentang Harga Burung Jalak Suren Terbaru 2014, simaklah daftar harga dibawah ini :

  • Harga Jalak Suren Anakan :
Harga Rp. 650.000 per pasang dengan umur sekitar 3 sampai 4 minggu. Belum bisa makan sendiri, sudah bisa loncat – loncatan dan mangkring atau bertengger.
Harga Rp. 700.000 per pasang dengan umur sekitar 1 sampai 2 bulan. Sudah lepas loloh dan sudah bisa makan sendiri, tapi masih vor basah.
Harga Rp. 750.000 per pasang dengan umur sekitar 2 sampai 3 bulan. Sudah lepas loloh total dan juga sudah bisa makan vor kering sendiri atau vor biasa tanpa pencampuran air.
  • Harga Jalak Suren Remaja :
Harganya mencapai Rp.1.200.000 per pasang dengan umur sekitar 7 sampai 10 bulan. Sudah berganti bulu untuk yang pertama kali.
  • Harga Jalak Suren Dewasa dan calon ankan muda :
Harga Rp. 1.400.000 per pasang, dengan umur sekitar 10 sampai 18 bulan. Calon indukan muda tapi belum jodoh. Nanti menjodohkan sendiri atau dijodohkan dulu sebelum masuk ke dalam kandang produksi.
Harga Rp. 2.000.000 per pasang dengan umur sekitar 10 sampai 18 bulan. Calon indukan muda siap tangkar atau pasangan jantan betina sudah jodoh dan kreasi. Tinggal memasukkan ke dalam kandang produksi.
Itulah Harga Burung Jalak Suren terbaru di tahun 2014 ini, dengan semakin banyak peminatnya terhadap burung ini harganyapun relative setabil. dan Kami ucapkan terimakasih kepada anda yang telah berkunjung ke situs kami dan sudah membaca Informasi yang sudah kami sediakan tentang Harga Burung Jalak Suren Terbaru. Salam para pecinta burung.

kode iklan adsense bawah artikel
 
Copyright © 2014 Burung Unik - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info