Ragam jenis burung kenari yang terpopuler di dunia

kode iklan adsense samping postingan
Burung kenari yang ada di indonesia dan terpopuler sangatlah beragam apalagi burung kenari juga ada hampir di seluruh dunia ,tetapi taukah anda? jenis burung kenari yang populer dan paling banyak di gemari oleh para pecinta burung kicauan burung kenari memiliki ukuran tubuh yang sangat kecil menyerupai burung gereja dan bagian bulunya dominan berwarna kuning tetapi ada juga yang berwarna agak sedikit kemerah merahan.

Kita lanjutkan pembahasan burung kenari yang populer mulai dari Burung Kenari Jenis Border

Kenari border adalah jenis burung yang paling populer saat ini bila di bandingkan dengan jenis burung kenari lainya burung ini berasal dari perbatasan antara skotlandia dan inggris, ukuran tubuhnya sangat kecil hanya hanya memiliki panjang sekitar 15 cm saja ciri ciri jenis burung kenari border adalah apabila kita lihat burung tersebut dari beberapa sudut maka akan tampakbulat
Gambar Burung Kenari Gloster
Gambar Burung Kenari Gloster

Kedua adalah Burung Kenari Gloster

Untuk ukuran panjang tubuhnya tidak lebih panjang dari kenari border yaitu berkisar 11 cm saja burung ini juga sangat populer mengingat burung tersebut sangat unik karena memang memiliki ukuran tubuh yang mungil dan banyak sekali di kembangbiakkan ciri ciri burung kenari gloster adalah pada bagian bulu yang ada pada tubuhnya berwarna kuning dan ada sedikit campuran warna putih dan kehijau hijauan, ciri utamanya adalah burung gloster memiliki jambul inilah yang membuat burung kenari gloster sangat unik karena adanya jambul jang ada pada bagian atas kepalanya.

Kenari jenis Norwich

Untuk ukuran panjang tubuhnya sekitar 15—16 cm memiliki bulu yang tebal dan membulat, dada bidang, punggung lebar pendek, serta sayap, paruh, dan ekor juga pendek. Ciri khas Kenari Norwich adalah mempunyai bulu alis yang tebal yang hampir menutupi kedua matanya.

Kenari Jenis Cinnamon

Kenari Jenis Cinnamon atau biasa juga disebut sebagai kenari kayumanis burung ini merupakan jenis kenari yang sangat indah dan bila di ikutsertakan dalam ajang perlombaan maka dinilai dari keindahan bulunya burung ini banyak kita jumpai di wilayah indonesia.
Itulah beberapa kumpulan jenis burung kenari yang ada di wilayah indonesia maupun dari berbagai negara lainya mudah mudahan bisa menambah wawasan seputar pengetahuan burung.
kode iklan adsense bawah artikel
 
Copyright © 2014 Burung Unik - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info