4 jenis burung kicau yang harganya murah dan sering kicau

kode iklan adsense samping postingan
Jenis burung kicau yang harganya murah dan bulunya bagus, memiliki burung kicau memang sangat menyenangkan apalagi kita sebagai penggemar burung pasti akan sangat bangga karena burung yang kita miliki dirumah sering sekali berkicau tak pandang waktu bisa kicau pada waktu siang dan malam (gacor), tetapi taukah anda sebenarnya tidak semua burung kicauan berharga mahal? maka dari itu kita bisa kok memiliki burung kicauan hanya dengan membeli burung tersebut seharga 15 ribu rupiah saja nilai yang sangat kecil mengingat kita bisa memiliki burung kicauan tersebut untuk mengisi teras rumah kita.

Lalu sebenarnya jenis burung apa saja yang harganya murah dan sering berkicau?

Burung Pleci

 

  1. Kita mulai dari jenis burung lovebird burung ini pada awalnya tenar memang harganya sangat mahal ingin tau harga burung lovebird? maka silakan baca harga burung lovebird.tetapi seiring banyaknya penggemar burung yang menangkar dan mengembangbiakkan burung lovebird maka sekarang burung tersebut harganya anjlok dulu burung lovebird harganya berkisar 70 ribuan sampai ratusan ribu rupiah dan sekarang anjlok berkisar 20 ribu dengan harga di bawah 50 ribuan kita bisa membeli burung love bird tersebut kita bisa membawa sepasang burung.
  2. Burung kenari nah burung kenari saat ini harganya turun drastis di bulan september di pasar burung madiun di jual sekitar 30 ribuan per pasang terkadang burung kenari di beberapa pasara burung di jual ombyokan maka memilih burung kenari adalah pilihan tepat untuk di pelihara di rumah.
  3. Burung prenjak, jenis burung prenjak memang bisa kita jadikan pilihan berikutnya mengingat burung prenjak merupakan jenis burung yang paling mudah dalam perawatanya burung prenjak jenisnya ada bermacan macan mulai dari prenjak hutan , prenjak ciblek ekor panjang prenjak ponorogo.
  4. Burung pleci, burung ini juga merupakan masuk dalam daftar jenis burung kicau yang harganya murah serta memiliki kicauan yang sangat bagus.
Diatas adalah beberapa jenis burung kicauan yang harganya murah dan sering berkicau dengan adanya 3 jenis burung tersebut maka di tujukan bagi pemelihara burung pemula yang ingin membelinya maka bisa di jadikan patokan.
kode iklan adsense bawah artikel
 
Copyright © 2014 Burung Unik - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info