Hewan yang bisa melihat di malam hari

kode iklan adsense samping postingan
Bila sebagaian besar jenis hewan beraktifitas pada siang hari disini ada beberapa jenis hewan yang hanya melakukan aktifitasnya pada malam hari saja, pada waktu siang hari hewan ini sebatas hanya bersembunyi di sarangya dan hanya keluar pada waktu malam hari saja.

Untuk jenis hewan ini tergolong hewan yang unik karena dengan tidak adanya sinar matahari terhadap lingkungan tentu akan membuat sekelilingnya tampak gelap, hewan jenis ini memiliki indera penglihatan infra merah dan hanya bisa melihat pada malam hari saja sedangkan untuk melihat sekelilingya pada siang hari pandangan pada mata burung ini akan kabur.

Lalu burung jenis apa saja yang bisa melihat pada malam hari saja?


  • Sebut saja burung hantu, burung ini melakukan aktifitas mencari makan pada saat malam hari saja tentu saja makanan kesukanya adalah jenis hewan lainya yaitu tikus.
  • Kalelawar, untuk kalelawar sendiri akan keluar dari sarngnya pada sore hari dan mencari makan pada malam hari saja.
  • Hewan jenis Tokek, tokek juga bisa melihat pada malam hari tokek pada saat siang hari akan bersembunyi di sela sela pepohonan, dan pada saat malam hari hewan ini akan mencari makanan serangga contohnya nyamuk.
Burung hantu mencari makan pada malam hari

Sebenarnya masih ada jenis hewan lainya yang mempunyai kebiasaan mencari makanan pada malam hari, tentunya salah satunya keunikan hewan ini adalah kemampuan melihat pada malam hari.
kode iklan adsense bawah artikel
 
Copyright © 2014 Burung Unik - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info